Friday, April 28, 2017

Cara Cepat Jual Apartemen
Cara Cepat Jual Apartemen
Tips Cepat Menjual Apartemen - Bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang mampu memberikan keuntungan yang cukup banyak bagi para penjual apartemen. Baik dalam segala hal properti, khususnya apartemen, seperti yang akan dibahas pada artikel berikut ini. Akan tetapi, tentunya keuntungan tersebut tidak bisa didapatkan dengan cepat, karena berbagai masalah yang kadang timbul pada saat si penjual ingin menjual cepat apartemen miliknya. Seperti contohnya jika ternyata apartemen yang dijual memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tentunya target pasar akan menjadi lebih sempit, karena kebanyakan orang di luar sana ingin membeli apartemen dengan ukuran yang nyaman. Bahkan tidak hanya nyaman untuk pribadi, tapi untuk keluarganya juga.

Berdasarkan survey dari Badan Pusat Statistik Indonesia, jumlah penduduk Indonesia kini mencapai angka sekitar 253,2 juta penduduk. Mengingat tingginya angka populasi penduduk Indonesia, tentunya kebutuhan tempat tinggal akan menjadi masalah utama. Itulah sebabnya mengapa memulai berbisnis apartemen menjadi salah satu bisnis yang sangat menguntungkan. Karena tidak hanya jumlah penduduknya saja yang bertambah banyak, tapi jumlah lahan kosong semakin berkurang. Akan tetapi, kurangnya informasi yang didapatkan tentang tips cepat menjual apartemen, menjadikan masih banyak pemilik apartemen yang belum mengetahui bagaimana Cara Cepat Jual Apartemen.

Sebagai seorang penjual apartemen yang professional, masalah serta persaingan penjualan apartemen harus dijadikan sebagai motivasi agar tetap selalu bersemangat memperbanyak solusi dan meningkatkan skill menjual apartemen dalam hal tips cepat menjual apartemen. Berikut ini merupakan tips cepat menjual apartemen yang semoga bisa bermanfaat bagi para seller apartemen di sini yang sedang membaca. Segera terapkan tips cepat menjual apartemen berikut ini.

Tips Cepat Jual Apartemen

1. Beri Pengalaman Terbaik Kepada Calon Pembeli Apartemen


Kita semua, sebagai penjual apartemen sangat perlu memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh calon pembeli. Bagaimana caranya?

Intip seluruh bagian apartemen Anda, baik interior maupun eksterior. Segera lakukan perbaikan terhadap setiap bagian yang memang diperlukan, seperti contohnya melakukan cat ulang pada dinding apartemen yang warnanya sudah mulai pudar, mengganti beberapa aksesoris yang sudah mulai tidak layak untuk dipajang, atau hal bermanfaat lainnya.

Dan juga, usahakan setiap sudut, tempat, jangan terlihat kosong tanpa aksesoris. Karena ini akan menjadikan nilai jual apartemen menjadi kurang apabila terlihat kosong. You should believe it, you know?

Pengalaman calon pembeli sangat penting karena dari situlah calon pembeli akan menilai layak atau tidak apartemen yang Anda jual tersebut untuk ditempati.

2. Manfaatkan Linkungan Sekitar


Tips cepat jual apartemen yang satu ini seringkali diluapakan oleh para penjual apartemen dalam memasarkan apartemennya. Lingkungan sekitar yang mendukung, seperti akses mobil, dekat dengan pasar, dekat dengan mall, atau bisa juga viewnya langsung menuju ke pantai merupakan amunisi yang sangat dianjurkan digunakan dalam menjual apartemen.

3. Perkuat Faktor Keamanan


Apartemen merupakan bangunan yang memiliki fungsi untuk tempat tinggal atau hunian dan sarana pembinaan keluarga. Sudah sepantasnya sebagai penjual apartemen untuk menawarkan faktor keamanan apartemen pada tingkat menengah ke atas.

Merasakan keamanan dan kenyamanan merupakan salah satu hak yang sudah semestinya didapatkan oleh masyarakat, terutama pemilik apartemen. Hal tersebut tertuang di dalam UUD Republik Indonesia 1945 Pasal 28G ayat 1 yang menyebutkan: “Setiap orang berhak atas perlindungan diri pribadi, keluarga, kehormatan, martabat, dan harta benda yang di bawah kekuasaannya, serta berhak atas rasa aman dan perlindungan dari ancaman ketakutan untuk berbuat atau tidak berbuat sesuatu yang merupakan hak asasi”.

4. Legalitas Surat


Siapkan seluruh surat dan dokumen seperti Hak Guna Bangunan, Hak Girik, Pakai dan yang lainnya. Karena surat-surat tersebut menjadi pegangan penting saat anda ingin menjual apartemen lebih cepat.

Tips cepat jual apartemen ini juga berguna agar calon pembeli lebih mempercayai Anda sebagai penjual apartemen yang professional.

5. Tetapkan Harga Kompetitif


Di kuartal I 2017, pasar apartemen Indonesia terus memiliki peningkatan. Seperti yang terjadi di Jakarta, jumlah peningkatan I 2017 ini meningkatkan sekitar 48% dari sebelumnya pada kuartal III 2016 penjualannya mencapai sekitar 1600 unit. Kondisi seperti ini menjadikan para penjual untuk tetap mengembangkan tips cepat jual apartemen yang lebih kompetitif.

Oleh sebab itu, segera lakukan 4 tips cepat jual apartemen di atas. Kemudian tetapkan harga yang kompetitif. Tidak merugikan dan tidak terlalu menguntungkan. Karena apa?

Harga yang terlalu rendah akan merugikan penjual. Tapi, harga yang terlalu tinggi akan merugikan pembeli.

Pilihlah langkah tepat untuk menetapkan harga yang Anda tawarkan agar tetap mampu bersaing di ketatnya bisnis property, khususnya apartemen di Indonesia.

Belum cukup sampai disini. Setelah semua tips cepat jual apartemen tersebut sudah Anda lakukan. Masih ada satu tips cepat yang wajib banget kita semua (penjual apartemen) lakukan agar mampu menjual apartemen lebih cepat dibandingkan penjualan-penjualan sebelumnya.

6. Promosi


Ingin apartemen Anda terjual dengan cepat?

Ayo, mulai up jualan apartemen Anda dengan melakukan promosi di berbagai tempat, media dan alternatif, seperti contohnya melakukan promosi dengan cara content marketing, iklan di televisi, iklan di Youtube, pembuatan spanduk iklan, mencantumkan ke iklan baris yang ada di koran, serta bentuk promosi lainnya.

Dengan cara berpromosi, maka Anda akan menikmati sejuta kenikmatan berjualan apartemen dengan cepat. Akan tetapi, ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam melakukan promosi agar tidak terjadi "besar pasak daripada tiang".

Contoh kasusnya seperti ini, apabila Anda mulai melakukan promosi penjualan apartemen melalui FB Ads, maka Anda harus bidik kata kunci yang sangat tepat agar pasar yang Anda tuju untuk penjualan apartemen tidak meleset. Tidak ketinggalan juga, Anda harus mengawasi terus setiap kali promosi.

Gimana? Sanggup ngga? Atau, Anda ini termasuk orang yang sibuk?

Don't worry, there are many ideas

Rukamen

Rukamen
Tampilan Website Rukamen
Bekerjasamalah dengan agen marketing penjualan property, khusunya apartemen yang terpercaya. Salah satu agen marketing property, khususnya apartemen adalah Rukamen. Rukamen ini merupakan agen marketing property apartemen yang mampu memahami setiap karakter penjual dan pembeli apartemen. Basis Rukamen ada di Jakarta Barat, Kebon Jeruk, Jl. Raya Perjuangan No. 1, Graha Mas B5.

Situs yang didirkan oleh Kristian Bunjamin dan Pauliady Widjaja pada tahun 2015 ini memiliki daftar iklan dan database apartemen sangat lengkap di Indonesia. Sehingga sangat cocok untuk membantu Anda memasarkan dan menjual apartemen lebih cepat.

Rukamen memiliki paket jasa bernama SalesHack, "Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen"

Menggunakan paket jasa jual atau sewak apartemen pada Rukamen yang diberi nama SalesHack inilah Anda akan lebih terbantu, baik pada sisi penjualan apartemen maupun pembeli apartemen.

Mari simak alasan berikut ini mengapa memilih Rukamen menjadi agen marketing property terpercaya.

1. Broadcast Iklan Paling Cepat

Broadcast Iklan Apartemen
Broadcast Iklan Apartemen, Sumber: Youtube Rukamen
Dalam melakukan promosinya, Rukamen akan membantu Anda untuk melakukan broadcasting (penyiaran/penyebaran informasi) tentang apartemen Anda. Sehingga jangkauan (reach people) yang membutuhkan apartemen semakin banyak, tepat dan akurat.

Bentuk penyebaran iklan yang dilakukan oleh pihak Rukamen pada 15 channel online tersebut seperti contohnya adalah website properti, forum, sosial media, dan yang lainnya.

2. Competition Report

Competition Report Rukamen
Competition Report Rukamen, Sumber: Rukamen
Jasanya Rukamen dalam paket SalesHack, mereka akan memberikan laporan tentang kompetis pasar serta memberikan rekomendasi langkah yang sebaiknya Anda ambil agar iklan apartemen Anda menjadi lebih menarik di pasaran.

3. Menghemat Uang

Menghemat Uang
Uang, Sumber: Pixabay
Tidak seperti pada promosi yang Anda lakukan sendiri, Rukamen dengan paket SalesHack akan membantu Anda lebih banyak menghemat uang untuk melakukan promosi. Karena, apartemen yang Anda jual bersama Rukamen akan cepat terjual. Sehingga, Anda akan lebih cepat merasakan keuntungan dan tidak perlu waktu lama dalam berpromosi.

4. SMS & Call Center

sms dan call center
Sms dan Call Center, Sumber: Pixabay
Meskipun jangkauan promosi yang dilakukan oleh Rukamen dengan SalesHack agar apartemen terjual dengan cepat sangat luas, berbagai informasi privasi Anda (pemilik apartemen) tetap terjaga keamanannya oleh pihak Rukamen. Karena calon pembeli akan lebih banyak berinteraksi dengan pihak Rukamen.

Namun, service ini merupakan service optional yang ditawarkan oleh Rukamen, sehingga informasi privasi pemilik apartemen juga dapat tersebar apabila memang si pemilik apartemen menginginkan dan memperbolehkan Rukamen untuk menyebarkan informasinya pada saat melakukan service jual cepat apartemen.

Itulah beberapa tips cepat menjual apartemen yang sangat tepat. Tanpa melakukan itu semua, kemungkinan apartemen Anda terjual cepat sangat kecil. Jadi, silahkan manfaatkan sebaik mungkin tips yang sudah disebutkan di atas.

Informasi bagi para setiap pemilik apartemen, Rukamen tidak hanya diprioritaskan sebagai tempat Cara Cepat Jual Apartemen. Akan tetapi, Rukamen juga menjadi salah satu tempat yang paling terpercaya sebagai tempat Cara Cepat Sewa Apartemen.

Info lebih lanjut mengenai Rukamen, bisa Anda lihat di:


Sekian, dan terimakasih.

Rendy Andriyanto . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates