Sunday, November 6, 2016

Xiaomi Luncurkan Smartphone Xiaomi A4A Murah dan Canggih – Gebrakan dari salah satu produsen smartphone yang satu ini memang terbilang cukup berani dan tangguh, banyak sekali produksinya yang kini banyak diminati oleh penggemar smartphone berbasis android, baik kalangan ekonomi kelas bawah/menengah/maupun atas. Baru-baru ini, Xiaomi juga telah meluncurkan smartphone canggihnya dengan tiga varian yang berbeda dan tentunya pula dengan dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni melalui forum online Xiaomi, MIUI Forum pada tanggal 4 November 2016 lalu. Namun, ada salah satu variannya yang kini menjadi sangat viral dan mengejutkan, yaitu Xiaomi Redmi 4A. Smartphone canggih yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang terbilang sangat murah bila dilihat dari spesifikasinya.

Xiaomi 4A dibanderol dengan harga Rp 969.000, ini merupakan perangkat pertama yang dibanderol dengan harga murah oleh Xiaomi. Strategi ini merupakan salah satu trik marketing Xiaomi untuk menggaet seluruh kalangan, dari bawah sampai atas agar dapat merasakan sensasinya menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang cukup baik.

Xiaomi Redmi 4A

Seperti pada perangkat-perangkat sebelumnya, Xiaomi dibaluti body metal dengan ukuran layarnya IPS 5 inchi resolusi 720p. Ukuran yang cukup membuat nyaman pengguna untuk digunakan dimanapun dan kapanpun.

Tak ingin membuat penggunanya kecewa, perangkat smartphone dengan harga di bawah 1 Juta ini, produsen Xiaomi tetap memanjakan penggunanya dengan membekali fitur kamera 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel serta penyimpanan internal 16GB yang dapat ditingkatkan kembali oleh masing-masing user maksimal hingga 256GB. Sungguh fitur kamera dan tempat penyimpanan yang sangat keren

Mengusung chipset Qualxomm Snapdragon 425 yang terdiri dari prosesor quad-core Cortex A53 1,45 GHz, GPU Adreno 308, dan kecepatan RAM 2Gb, Xiaomi tak ingin kehebatan ini menjadikan perangkat Xiaomi Redmi 4A menjadi boros batre, maka perangkat ini dibekali dengan kapasitas baterai 3.120 mAh dengan teknologi Quick Charging.

Sudah penasaran bagaimana sensasi Xiaomi Redmi 4A? Tunggu sampai tanggal 11 November mendatang yah? Xiaomi dengan banderolan harga murah ini harus Anda beli.

1 comments:

umpan balik ke butuh-it.blogspot.com ya gan ^^. ada artikel seputar android

REPLY

Rendy Andriyanto . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates