Video Call - Fitur Baru Whatsapp

Video Call - Fitur Baru Whatsapp - Fitur video call di Whatsapp sudah bisa dirasakan oleh setiap penggunanya setelah melakukan pemasangan Whatsapp versi terbaru, yakni versi 2.16.352 yang diunggah oleh pengembang Whatsapp pada 11 November 2016 lalu. Fitur video call di Whatsapp ini bisa dirasakan oleh penggunanya di smartphone jenis android dan iOS.

"Kami memperkenalkan fitur ini karena kita tahu bahwa kadang-kadang suara dan teks saja tidak cukup. Tidak ada pengganti untuk menonton cucu Anda dapat berjalan dengan kaki saat pertamanya, atau melihat wajah putri Anda sementara dia belajar di luar negeri. Dan kami ingin membuat fitur ini tersedia untuk semua orang, bukan hanya mereka yang mampu ponsel baru yang paling mahal atau tinggal di negara dengan jaringan selular terbaik." Ungkap admin Whatsapp di blog resminya.

Video Call - Fitur Baru di Whatsapp
source: blog.whatsapp.com
Tak hanya itu, 21 jam yang lalu saat berita ini dimuat, Mark Zuckerberg pemilik perusahaan induk dari Whatsapp-pun ikut serta memberikan informasi kepada seluruh pengguna sosial media mengenai hadirnya fitur baru ini di akun resmi Facebooknya, "Hari ini kami membawa panggilan video ke WhatsApp. Panggilan suara sudah tumbuh secara cepat, dan panggilan video merupakan permintaan teratas dari komunitas kami," tulis Zuckerberg.
Video Call - Fitur Baru Whatsapp Video Call - Fitur Baru Whatsapp Reviewed by Rendy Andriyanto on November 16, 2016 Rating: 5

1 comment:

  1. saya bantu share ya gan...^^ mohon umpan balik di konten ini http://butuh-it.blogspot.co.id/2016/11/flashdisk-memori-kilat.html

    ReplyDelete

Powered by Blogger.