Wednesday, November 9, 2016

Dokter Sunat Paling Cantik - Krestle Lailene F. Deomampo - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan munculnya seorang wanita berparas cantik asal Filipina, Kresle Lailene F. Deomampo di beberapa akun sosial media miliknya, terutama instagram. Awalnya, netizen dihebohkan hanya oleh parasnya yang cantik. Namun, kemudian netizen menjadi lebih heboh ketika diketahui bahwa wanita dengan paras cantik tersebut adalah seorang dokter sunat tercantik di dunia.

Awal kehebohan netizen mengenai Krestle adalah pada saat dokter cantik tersebut telah berhasil melakukan aksi yang cukup dramatis, yakni menyunat 28 remaja yang pada saat itu ada pada acara amal di San Pedro National Highscholl, Laguna, Filipina. Keahlian menyunatnya dilakukan dengan metode laser seperti yang diketahui pada umumnya.

Dokter cantik lulusan Davao Medical Scholl Foundation dan San Pedro College ini menuai banyak sekali komentar oleh para netizen. Banyak yang menungkapkan keinginannya disunat untuk kedua kalinya oleh Dokter Kresle meskipun dalam salah satu akun medianya, sang Dokter dengan jelas memasang foto dirinya saat liburan di salah satu tempat wisata bersama pria berparas tampan, Jordan Fabiola.

Dokter yang sekarang bekerja di Ricardo Limso Medical Center menjadi sangat viral karena kecantikannya. Berikut ini adalah beberapa akun sosial media yang digunakan oleh Dokter Sunat Paling Cantik - Krestle Lailene F. Deomampo untuk mengunggah sejumlah kegiatan selama hari berharinya yang terkadang juga dibumbuhi dengan berbagai foto cantik, dan menarik.

Facebook: Krestle Lailene F. Deomampo (akan tetapi untuk saat ini, jumlah teman yang dimilikinya di akun Facebook seperti sudah mencapai maksimal, sehingga tak bisa untuk dijadikan sebagai teman. Hanya sebatas follower saja)
Instagram: @krestledeomampo
Twitter: LittleMissKLFD

Krestle Lailene F. Deomampo 1

Krestle Lailene F. Deomampo 2

Dokter Sunat Tercantik di Dunia

Dokter Sunat Tercantik di Dunia 2

Bagaimana menurut Anda? Cantik, bukan? Sekarang, apakah Anda ingin melakukan sunat ulang untuk kedua kalinya oleh Dokter Krestle. Silahkan hubungi dokter melalui akun sosial media yang sudah tertera di atas. Semoga keberuntungan berpihak pada Anda. Selain sunat bertemu dengan dokter cantik, sunatnya orang Indonesia juga dapat dijadikan sebagai ajang mencari beras dan angpao, haha.

3 comments

Kayaknya sii goes to purwokerto bulan desember mendatang

REPLY

ditunggu kedatangannya deh, semoga aja anak saya bisa disunat sama dokter itu :D

REPLY

Rendy Andriyanto . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates