Thursday, September 8, 2016

Pesona Taman Small World di Baturraden - Baru-baru ini, Baturraden memiliki destinasi unik dan seru yang hits lagi, dimana para pengunjungnya dapat merasakan sensasi berkeliling dunia dengan biaya yang murah, yaitu ada di Taman Small World atau yang akrab disapa dengan nama Taman Miniatur Dunia. Di dalam taman tersebut, akan memberikan kita pengalaman yang sangat berharga, dimana kita bisa melihat semua keajaiban dunia yang terbagi-bagi di seluruh negara namun kita tak perlu pergi jauh-jauh kesana. Tentunya, hal tersebutlah yang membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung dan mengabadikan momen selfie ria.


Hingga saat ini, ada beberapa miniatur kejaiban dunia yang bisa kita liat adalah Menara Eiffel, Twin Tower, Big Ben, Angkorwatt, Kinkakuji, Opera House Sidney, Kincir Angin khas Belanda, Merlion, serta rumah-rumah tradisional Indonesia yang memiliki beragam kebudayaan.

Sri Banowati, orang asli Kebumen yang menjadi owner terbentuknya Taman Small World (Miniatur Dunia). Ucapan beliau diungkapkan oleh salah satu pekerja taman saat diwawancarai oleh salah satu media lokal, "saat beliau masih bekerja, sering sekali berkeliling dunia. Dari situlah beliau ingin membagikan rasa keliling dunianya kepada kampung halamannya," ucap pekerja taman. Sebenarnya, ide Sri Banowati sudah memikirkan ide seperti ini semenjak 15 tahun yang lalu, namun baru tercapai sekarang. Kebumen, mennjadi salah satu tempat yang akan dibangun Taman Miniatur Dunia, tapi karena dirasa peminatnya kurang banyak, akhirnya Baturraden, Purwokertolah yang menjadi pilihannya.


Untuk berkunjung ke Taman Small World (Miniatur Dunia), saat hari biasa maka Anda hanya perlu merogoh kocek untuk tiket seharga 15ribu rupiah, saat hari libur maka harga tiket menjadi 20ribu rupiah. Butuh waktu kurang lebih 1 jam dari Purwokerto kota menuju taman, lokasi tepat dari taman adalah ada di Jl. Raya Barat Baturraden Ketenger sekitar 2.5km dari wisata Baturraden. Jika Anda ingin menghubungi pekerja dari Taman Miniatur Dunia (Small World) bisa langsung melelaui nomor berikut ini 082233000081, 085602001008.


Jangan lupa juga ketika hendak berkunjung ke taman tersebut, bawalah gadget terbaik Anda untuk mengabadikab momen sebanyak-banyaknya dan sebagus-bagusnya. Mau buat foto pre-wedding juga boleh, asal pasangannya ada dan bukan sesama jenis aja.

1 comments:

artikelnya bagus, ijin share di https://ksmtour.com , terimakasih

REPLY

Rendy Andriyanto . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates