Pasar Termegah dan Terbersih - Pasar Manis Purwokerto

Pasar Termegah dan Terbersih - Pasar Manis Purwokerto - Beberapa bulan yang lalu, kota Purwokerto dikejutkan dengan adanya pasar yang memiliki kualitas cukup bagus, baik dari segi sistem, kebersihan, maupun kemegahannya. Pasalnya, kini Pasar Manis Purwokerto telah mengalami perombakan strukturnya dengan hasil yang cukup memuaskan, yaitu terciptanya pasar bersih, higienis, dan terjangkau. Pasar yang terletak tak jauh dari alun-alun kota Purwokerto ini sedang banyak sekali menarik perhatian pengunjung, terutama oleh para ibu-ibu. Bisa dikatakan, jumlah pengunjung atau pembeli dan penjual pada pasar yang dibangun seluas 2568 meter persegi ini terdapat kurang lebih 360 pedagang.


Kagumnya lagi, pasar ini memiliki sistem serta struktur tata ruang yang sangat tersusun rapi, seperi yang Saya lihat, para pedagang sudah diberikan stand-stand tempat mereka berjualan dengan sangat rapih dan pada tempat yang sudah sesuai dengan kategorinya masing-masing, misalkan pada pojok pasar adalah isinya penjual daging semua. Hal tersebut tentu saja sangat memiliki dampak yang sangat luar biasa terhadap calon pembeli di Pasar Manis Purwokerto, karena dengan adanya struktur tata ruang yang seperti itu, mereka tak perlu lagi bersusah payah mencari letak lokasi penjual yang ingin dicari. Kemudian, bila Anda berkunjung ke Pasar Manis Purwokerto, maka Anda akan melihat beberapa Office Boy yang sangat gias nan gigih membersihkan lantai dan seisi bangunan Pasar Manis Purwokerto setiap menit, maka tak heran lagi bila kita melihat Pasar Manis Purwokerto akan terlihat tetap bersih dan higienis.


Meskipun begitu adanya Pasar Manis Purwokerto yang menjadi pasar favorit, pasar terbesar dan termegah di Purwokerto, masih saja ada calon pembeli yang tidak suka apabila belanja di Pasar Manis Purwokerto, menurut mereka apa yang ada di jual di Pasar Manis Purwokerto memiliki harga yang cukup tinggi dan berbeda dengan pasar-pasar lainnya di Purwokerto. Menurut salah satu pelanggan pasar manis yang sekarang berpindah ke pasar lainnya adalah dikarenakan oleh pajak dan harga sewa stand di pasar manis yang memang tinggi. Harga tersebut menyesuaikan dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun pasar manis menjadi pasar termegah dan terbersih, yaitu kurang lebih senilai 10 Milliar Rupiah. Maka, jangan heran bila Anda berkunjung ke Pasar Manis Purwokerto akan melihat stand khusus bank KUR, poliklinik, ruang khusus ibu menyusui dan pada lantai kedua ada ruang VVIP, tempat ibadah serta tempat perkantoran pasar.
Pasar Termegah dan Terbersih - Pasar Manis Purwokerto Pasar Termegah dan Terbersih - Pasar Manis Purwokerto Reviewed by Rendy Andriyanto on September 13, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.