KFC Hadir di Pabuaran, Purwokerto

Siapa sih yang ga tau KFC? Makanan yang restorannya lebih banyak bernuansa warna merah dengan logo bapak tua berkacamata dan jenggotan ini sudah hampir 40 tahun mendirikan restoran makanan berbahan dasar ayam. Restoran yang menyediakan makanan cepat saji dengan lebih banyak berbahan baku dasar ayam sangat terkenal dengan gurih dan murahnya, ada pula banyak sekali macam minuman segar yang sangat cocok disantap bareng temen-temen nongkrong.

Restoran KFC ini sudah menjamur ke banyak sekali kota di Indonesia, seperti Surabaya, Medan, Makassar, Manado, dan Purwokerto. Sedangkan untuk di Purwokerto sendiri, KFC sudah lama baru saja ada di Jl. Jend. Sudirman No. 447, Tamara Plaza, lebih enaknya menyebut satu gedung dengan toko buku Gramedia hanya saja KFC ada di lantai paling bawah.

Nah, sekarang ini KFC telah membuka restoran barunya lagi di Purwokerto, tepatnya di Jl. HR. Bunyamin, yaitu di seberang pertigaan Sumampir, Pabuaran. Jika Anda datang dari arah utara atau Baturraden, maka restoran KFC ini bertengger di sebelah kiri jalan setelah kampus BSI atau setelah pom bensin pabuaran. Namun, jika Anda datang dari arah selatan atau arah Universitas Jendral Soedirman, maka restoran KFC ini akan nampak terlihat di sebelah kanan jalan sebelum kampus BSI.


Tempatnya yang strategis dan sangat gampang dijangkau oleh remaja-remaja Purwokerto yang gahul dan kekinian membuat restoran KFC ini semakin ramai dan semakin laris dikunjungi oleh masyarakat.

Buat kalian yang mau datang kesana pada pagi hari, Aku sarankan untuk lengkapilah kelengkapan berkendara Anda, karena biasanya di pertigaan tersebut ada bapak polisi yang senang menilang Anda-anda yang tidak menggunakan kelengkapan dalam berkendara heheehu #FYIBro.

Nah, karena admin juga belum pernah kesana, jadi kalau Sahabat sekali mau ke sana juga, Aku harap kalian bisa ajak Aku dulu melalui email rendyandriyanto96@gmail.com heheuu kasian mass, mbaaa udah seminggu belum makan KFC. Butuh asupan daging ayam gurihnya KFC yang maknyosss.

#SalamBlogger #BerbagiItuIndah #SilahkanShare
KFC Hadir di Pabuaran, Purwokerto KFC Hadir di Pabuaran, Purwokerto Reviewed by Rendy Andriyanto on June 10, 2016 Rating: 5

1 comment:

  1. Pendaftaran Mahasiswa Baru bebas Uang SPA/PANGKAL/GEDUNG

    Assalamu'alaikum..

    Bagi yang mempunyai saudara yang ingin kuliah. Akademi Kebidanan Perwira Husada dan Akademi Manajemen RS Kusuma Husada memberikan beasiswa pendidikan kepada 30 orang calon mahasiswa pada prodi D3. Kebidanan dan prodi D3 Manajemen Rumah Sakit (bayar biaya pendidikan TANPA Uang SPA/Uang Gedung/SPI/Uang Pangkal).

    Preferensi:
    1. Lulusan SMA/SMK/MA
    2. Menyukai/ tertarik dunia kebidanan dan manajemen RS

    *Deadline 30 September

    Info lebih lanjut bisa hub:
    Sekretariat pendaftatan PMB di kampus Kusuma Husada jl. Gerilya Timur belakang kolam renang Tirta Kencana, Berkoh, Purwokert
    CP ; Bpk Tarwan 085290256444
    Mas Andri 085694937244
    Eko Suwondo 081390646000

    Yayasan Kusuma Husada jg menerima mahiswa baru program studi D3 Farmasi (Akademi Farmasi Kusuma Husada) yg memungkinkan lulusannya cepat bekerja.

    Silahkan dishare ke group2

    ReplyDelete

Powered by Blogger.