Friday, May 6, 2016

Ngomongin permainan ular, kalian masih inget ga sama game snake xenzia yang bisa kita mainkan di ponsel nokia jadul (biasanya yang warna layanya baru bisa munculin warna hitam – putih – kuning). Seiring berkembangnya zaman, sampai sekarangpun aku kurang tau game tersebut sudah dikembangkan dan bisa dimainkan di Android dan Apple atau belum. Jujur aja (mau jujur aja musti ngomong dulu wkwkwkwk) game-game sekarang jauh lebih bagus ketimbang game-game jadul. Contohnya yang satu ini, Slither.io. Slither.io ini adalah game online yang dimainkan oleh seluruh negara (masalah servernya dimana, Aku kurang paham) yang bisa dimainkan dengan menggunakan browser dan juga tersedia di perangkat Apple dan GooglePlay.

Game Slither.io ini bakalan Aku review dengan gaya bahasa dan sepengetahuanku. Kalian yang mau tau lebih jauh tentang game ini sebelum kalian main dan terkalahkan oleh musuh-musuh yang lain, silahkan simak sedikit paparan dariku.


Game Slither.io ini dimainkan dengan cara mengarahkan cursor mouse sebagai arah tujuan ular berjalan untuk memakan darah-darah yang berceceran di jalan atau untuk meledakkan musuh. Dengan bermain game ini, kita harus bisa menjadi navigator yang sempurna agar ular yang menjadi karakter kita di dalam game ini tidak menabrak ular lain dan akhirnya meledak.

Kita bisa mendapatkan darah yang dapat membuat ular kita menjadi lebih panjang dan besar dengan cara membunuh ular lain dengan badan ular kita sendiri. Arahkan badan ular agar bisa tertabrak oleh ular lain, maka ular musuh akan meledak dan mengeluarkan darah yang bersinar, makanlah darah dari ular lain itu agar ular kita menjadi lebih panjang dan besar. Tak peduli seberapa besarnya ular musuh dan seberapa kecilnya ular kita, selagi kita masih bisa menjadi navigator yang hebat dan bisa membuat ular lain menabrakkan kepalanya ke badan ular kita, maka kita akan menang.


Bila sudah memiliki ular besar, kita juga dapat saling menabrakkan ular (kepala dengan kepala) dengan hasil ular yang terbesarlah yang akan memenangkan. Tapi, usahakan jangan terkecoh dengan ledekan ular lain yang biasanya akan membelokkan kepala ketika sudah dekat dengan kepala ular kita dan akan membuat kepala ular kita menabrak ke badan ular musuh.

Bermodalkan ular besar juga, kita bisa mengunci ular musuh di dalam circle pit buatan ular kita sendiri. Cara ini paling sering digunakan oleh ular-ular yang sudah memiliki badan panjang. Karena, dengan cara ini ular musuh tidak akan bisa lari kemana-mana dan akhirnya menabrakkan ke badan ular. Tapi ingat, selama Kamu tidak bisa menjadi navigator yang baik, seberapa besarnya ular Kamupun akan dapat dengan mudah dikalahkan oleh ular kecil yang memiliki navigator bagus. Sebab itulah, benar-benar gunakan mouse yang tidak macet-macet dan internet yang stabil.


Ada beberapa macam varian warna dan pola badan ular yang bisa kita mainkan. Namun, ada syarat yang harus dilakukan untuk mendapatkan pola badan ular tersebut, misalnya (1) harus like fanspage slither.io; (2) harus share dengan teman facebook; (3) harus subscribe link youtubenya. Dengan syarat-syarat itu, kita bisa mendapatkan pola ular seperti bendera England, bendera Holland, bendera Indonesia, ular mata satu, dan masih banyak yang lainnya. Akan tetapi, misalkanpun kita tidak melakukan syarat-syarat tersebut, bukan berarti kita tidak bisa memainkan game ini, hanya saja kita tidak diberi pilihan varian warna dan pola ular yang unik, kita hanya memainkan ular dengan warna-warna polos.


Leaderboard, itulah sebutan ranking di dalam permainan ini. Ular siapa yang memiliki badan panjang dan besar, maka akan menjadi raja atau pemimpin di dalam permainan. Pesan tersebut terpampang jelas di dalam permainan sebelah kanan atas. Itulah yang menjadi alasan semangatnya para pemain untuk menjadi pemimpin di dalam permainan. Yiiihaaaa!!!! Dan kebetulan, Akupun pernah menjadi pemimpin di permainan Slither.io dengan nickname “lusdy” dan panjang ular 1941.7.


Buat kalian yang ingin memainkan game ini, silahkan langsung saja masuk ke situs resminya, Slither.io. Masukkan nickname Kamu sesuai keinginan dan langsung mainkan tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Akan tetapi, jika kalian ingin main bareng dengan teman sewarnet, kalian harus download terlebih dahulu ekstensi “agar.pw” yang hanya ada di dalam browser Chrome dan kalian harus masukkan port yang sama dengan teman sewarnet, misalnya port 353, maka kalian akan bermain bersama, tentunya dengan musuh yang banyak juga.


Video Permainan Slither.io


4 comments

sumpah g bisa maennya .. mati terus sama yang gede

REPLY

Oiya jelas, mas hahahaha

REPLY

Hahahaha semangat, bos..
yang kecil memang sering tertindas ahahahaha

REPLY

Rendy Andriyanto . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates