Smartphone OPPO R7s Pilihan Gaul Anak Muda Masa Kini

All About OPPO R7s


Hai Gaes, gue dapet kabar ada gadget baru yang paling cocok buat ngerayain tahun baru nanti nih, OPPO R7s. Ya, OPPO R7s, smartphone gaul anak muda masa kini. Pas banget buat yang suka nya selfie atau ngefotoin si doi dengan milih background meriahnya kembang api tahun baru 2016. Ga bisa diragukan lagi, ga perlu takut fotonya burem karena OPPO R7s ini sudah dilengkapi fitur kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Bisa dibayangin ketika doi gue fotoin pas kembang api lagi meluncur mencakar langit dan duarrrr hasil fotonya cakep banget, doi gue langsung meluk dan bilang, “makasih mamas fotonya keren banget,” sambil nyium pipi kiri pipi kanan. Seketika itu juga hati gue langsung meledak *duaaarrrrr sambil ngomong “sama-sama sayanggg mumumumumu,”. Semakin semangatnya pengin dapet ciuman lebih banyak lagi dari doi, gue langsung fotoin dia yang banyak banget, *cekrek *cekrek *cekrek. Wih, doi nyium gue makin banyak *brrrr, dan gue bakalan nyium OPPO R7s sambil ngomong, “makasih OPPO R7s, fotonya bening-bening semua dan gue ga takut memori gue penuh (sambil nyium foto doi gue di Smartphone OPPO R7s,”. Lah gimana ga seneng banget ngebayangin gitu coba, udah dilengkapi fitur kamera sebagus itu terus ditambah lagi kapasitas memori internal 32 GB, ga takut memori penuh lagi dah.

Biasanya nih, para penggemar foto dan selfie paling sebel kalo gadgetnya udah mulai lowbat. Ini nih, smartphone OPPO R7s ngebantu banget. Dengan teknologi VOOC Flash Charging, baru ngecharge gadget 30 menit baterai akan langsung mengisi daya sebesar 75%, dan fitur baterai Non-removable Li-Po 4.100 mAh, jadi gausah takut lagi, ga usah sibuk bawa charger kabel panjang nyari colokan di pojokan tembok, yang ada kembang apinya bakalan meledak dulu dan ga dapet ciuman dari si doi, #kannyesel.

Jangan ngaku anak alay kalau foto ga diunggah ke sosial media gaes. Meskipun nanti pas lagi tahun baru jalur komunikasi data bakalan penuh gara-gara ada puluhan juta anak alay ngupload foto ke sosial media tetep optimis dan jangan takut foto yang bakalan kita upload yang lagi mencerminkan kesenangan hati kita pas tahun baru keburu basi gara-gara koneksi internet lemot. OPPO R7s menjanjikan koneksi data cepat yaitu dengan kecepatan internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps. Jadi, kita, lu dan gue bakalan bisa upload foto cepet-cepetan di sosial media pake OPPO R7s ini.

Kamera? OK.
Kecepatan Internet? Mumpuni.

Ada lagi yang masih takut pake OPPO R7s? Takut lemot? Halah udah gausah takut lagi, udah pilih aja OPPO R7s buat nemeni tahun baruan elu nanti bareng doi atau keluarga karena OPPO R7s ini udah pakai Processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop) ditambah dengan keseimbangan yang pas, yaitu RAM dengan kapasitas 4 GB *wuusshhhhh. Selain menjanjikan kecepatan dan ketangguhan processor serta RAM, OPPO R7s ini juga sangat nyaman untuk digenggam karena memiliki ukuran body 151.8 x 75.4 x 7 mm.

Masih kurang percaya dan masih ngerasa tulisan gue belum ngungkapin semuanya? Mendingan sekarang elu ke OPPO Store untuk experience OPPO R7s. Eitttssssss tunggu dulu, kalian gue kasih bocorannya lagi nih tentang spesifikasi OPPO R7s yang udah berhasil gue rangkum dari beberapa sumber.

Spesifikasi OPPO R7s

Spesifikasi OPPO R7s

Jujur setelah menulis ini gue jadi kepengen banget bisa ngerasain gimana rasanya punya smartphone secanggih OPPO R7s ini, kenapa? Karena:

1. Kameranya gaes, keren banget buat selfie atau ngefoto si doi.
2. RAM 4 GB. Gue bisa instal aplikasi sebanyak-banyaknya di OPPO R7s, mulai dari game atau editing foto, dijamin setelah gue instal banyak aplikasi di OPPO R7s, hari-hari gue udah ga membosankan lagi.
3. Kapasitas memorinya gede banget, gue bisa nyimpen foto dan video cantik kebahagiaan nyokap sama doi gue pas lagi tahun baruan nanti di alun-alun.
4. Ketakutan gue akan smartphone-smartphone yang baterainya cepet abis udah ga berlaku lagi kalau nanti gue pegang OPPO R7s ini.
5. Ukuran layar yang sangat ideal, pasti pegangannya bakalan nyaman.
6. Desain yang sangat tipis dan berat yang cukup ringan, pas dikantong.
7. Mampu berlari di jaringan internet 3G dan 4G dengan kecepatan 150 mbps.

Smartphone OPPO R7s Pilihan Gaul Anak Muda Masa Kini Smartphone OPPO R7s Pilihan Gaul Anak Muda Masa Kini Reviewed by Rendy Andriyanto on December 24, 2015 Rating: 5

17 comments:

  1. Wihh mantep speknya,jadi pengen beli

    ReplyDelete
  2. Wihh mantep min speknya ,harganya brp min?

    ReplyDelete
  3. Nice info gan
    Daya tarik baca krg gregetan, coba buat tabel untuk spesifikasi nya
    Hehe saya kurang hobi baca soalnya

    ReplyDelete
  4. Makasih infonya, kira-kira harganya sampe berapa ? soalnya ku mau beli

    ReplyDelete
  5. Dear all,
    Buat yg pengen beli smartphone OPPO R7s, gue dapet bocoran dari detik.com kalau harga untuk smartphone ini sekitar 4 juta
    Buruan bungkus, keburu kehabisan stock ;)

    ReplyDelete
  6. Keren min, ngebacanya sambil ngiler. thankz infonya min

    ReplyDelete
  7. Wih Boleh juga nih Smarphone, kira" ini di Purwokerto sudah ada ga min atau kira" ada dimana nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahaha elu udah ga sabar? tunggu berita selanjutnya lagi yah, terus pantengin blog rendy andriyanto ini
      ---
      karena gue kasian, dan gue termasuk orang yang baik hati, ramah, dan suka menolong, sekarang gue mau kasih elu alamat OPPO service center di Purwokerto ni:
      Jl. Karang kobar No.2A, Kompleks Ruko Horizon (Perempatan deretan Hotel Horizon), Purwokerto, Jawa Tengah 53176, Indonesia
      0281-6570714

      terimakasih telah berkunjung, semoga hari-hari anda menyenangkan ^_^

      Delete
  8. wih bagus nih min review nya jadi pengen nih beli Oppo R7S nya, Nabung dulu nih tapi hehe

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Dear Putri Aylin Marsha,
      Buat yg pengen beli smartphone OPPO R7s, gue dapet bocoran dari detik.com kalau harga untuk smartphone ini sekitar 4 juta
      Buruan bungkus, keburu kehabisan stock ;)

      Delete
  10. keren keren keren
    baik gaya bahasa maupun gadget nya keren semua
    sip sip

    ReplyDelete
  11. hahaha 4 jeti? ga kemurahen tuh?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.