Subhanallah! Sujud Syukurku Kepada-Mu

Rendy Andriyanto - Ya Allah terimakasih atas rahmat serta karunia yang telah Engkau berikan kepadaku. Engkau memang maha pendengar. Engkau memang tak pernah tidur. Tak satupun kekurangan, segala puji untuk-Mu. Allah sang maha pencipta, Allah sang maha rencana. Atas nama apapun, dengan segala bentuk emosi, ku bersyukur kepada-Mu telah mengirimkan seorang yang sangat sempurna. Seorang yang mampu membuatku menuju jalan yang lebih benar dari sebelumnya. Dia seorang yang mampu membuat hatiku menangis di dinginnya pagi ini, tak ada lagi pagi yang lebih dingin dari ini. Tak ada lagi seorang wanita yang mampu membuatku menangis selain ibu dan dia. Suara lembut lantunan ayatnya mampu menggetarkan hati ini.

Kulewati malam-malamku dengan menadahkan tangan dan bertangis hanya kepada-Mu. Kini, kini Engkau sunguh-sunguh mengirimkan sesosok keturunan hawa yang sungguh sangat hebat. Ya Allah tolong lindungi aku dan tuntunlah aku agar dapat menjaga titipan-Mu yang indah ini. Aku sungguh sangat ingin menjaga dia.

sujud syukurku kepadaMU

Cukup bagiku kau kirimkan dia untukku. Berkah-Mu selalu ku harapkan dalam setiap langkahku menjaganya. Wanita yang sangat sabar menuntunku ke jalan yang lebih benar. Wanita yang membuatku merasa surga lebih dekat jika ku dekat dengannya. Ku kan slalu ingat perintah-Mu ya Allah. Perintah akan adanya kewajiban sebagai seorang manusia. Perintah tentang larangan berpacaran. Bukanku tak mau bersamanya, tapi karena ku ingat perintah-Mu untuk tetap tidak berpacaran. Kutak mau status pacaran akan menghapus keberkahan yang Engkau berikan. Setitik rahmat dan berkah yang Engkau berikan lebih besar dibanding dengan segalanya. Mata, hati, kaki akan jadi saksi ku bila berhadap dengan-Mu kelak.

Lindungi kami agar kami selalu bersama dan menjalin hubungan yang lebih baik sesuai dengan syariat syariat islam yang Engkau sudah tunjukan dengan berbagai cara. Izinkanlah aku tetap berada dalam ridho-MU, meskiku ini makhluk hina di hadapan-MU, setelah lama aku tersesat nafsu jiwa, ku ingin bersujud atas asma-MU.
Subhanallah! Sujud Syukurku Kepada-Mu Subhanallah! Sujud Syukurku Kepada-Mu Reviewed by Rendy Andriyanto on October 25, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.